суббота, 4 января 2020 г.

KAGAMINE LEN PARADICHLOROBENZENE DOWNLOAD FREE

Yang aku lakukan ini adalah kemunafikan. Maju dengan kehampaan dan menghilang. Notify me of new posts via email. The stray cat die drowning in the water. Fill in your details below or click an icon to log in: kagamine len paradichlorobenzene

Uploader: Musida
Date Added: 26 September 2006
File Size: 62.81 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 5080
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





If you find any please tell me and I will correct it, also feel free to make any suggestions. Apa lagu ini ada artinya?

Paradichlorobenzene - Lyrics and Music by Kagamine Len arranged by TinyParadoxChan | Smule

Sou daredemo ii buchimaketai Parajikurorobenzen Aku wo tataku seigi furikazasu Parajikurorobenzen Seigi tate ni sutoresokaishou. Dan berlari melewati kota. Peraturan adalah sesuatu yang ku benci. Parajikurorobenzen Saa kuruimashou nemurimashou Kuchihateru made saa. Bahkan jika ku temukan, tak ada yang tersisa untukku. Kono uta ni imi wa aru no?

Arti dari lagu ini adalah Noraneko wa mizu ni obarejinda. Lagu ini tidak ada dosanya. Sekarang, biarkan kita bersorak dan teriak. Lagu ini tidak ada artinya.

kagamine len paradichlorobenzene

Apa yang dapat ku lakukan sekarang? Aku benci diperintah orang sekitar. Aku pura-pura menjadi adil untuk mengalahkan kejahatan.

【Kagamine Len】 Paradichlorobenzene

Leave llen Reply Cancel reply Enter your comment here Apa yang aku lakukan sekarang? Aku berteriak tanpa mengerti artinya. You are commenting using your Facebook account. Kemudian aku menyadari semuanya.

Paradichlorobenzene English & Romaji Lyrics | Life is a like a rainbow ~

Aku lempar gelas kopi kosongku. Anjing, kucing, sapi, babi, dan semuanya.

To find out more, including how to control cookies, see here: Kucing tersesat itu mati tenggelam. Yang aku lakukan ini adalah kemunafikan. Aku menyelinap iagamine di tengah malam. Kucing tersesat itu tak menjawab pertanyaanku. Paradichlorobenzene I just sing without understanding the meaning Paradichlorobenzene So, I began to run seeking for answers Paradichlorobenzene Although I already know there was nothing left for me. Jika kau menghancurkan peraturan, akankah merubah sesuatu?

kagamine len paradichlorobenzene

Sekarang, biarkan kita bersorak dan teriak. Aku berteriak tanpa mengerti artinya.

Apa yang aku lakukan sekarang? Saa utaimashou, odorimashou Parajikurorobenzen Saa wamekimashou, sakebimashou Parajikurorobenzen Inu mo neko mo ushi mo buta mo mina Parajikurorobenzen Saa kuruimashou nemurimashou kuchihateru made saa. Sekarang, ayo kita menyanyi dan menari.

Aku menyanyi tanpa mengerti artinya. And then I recognize After all, everything is hypocrisy What is the value of my life?

1 комментарий:

  1. Basic Programs Website: Kagamine Len Paradichlorobenzene >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Basic Programs Website: Kagamine Len Paradichlorobenzene >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Basic Programs Website: Kagamine Len Paradichlorobenzene >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK iI

    ОтветитьУдалить